Suga BTS Tak Sengaja Sentuh Pinggul Jisoo Black Pink, Netter Ikut Heboh
Selebriti

Netter mempertanyakan apakah lengan Suga memang tak sengaja menyentuh pinggul Jisoo.

WowKeren - Menyusul kesuksesan album "WINGS" yang dirilis tahun lalu, Bangtan Boys melanjutkannya dengan album "You Never Walk Alone". Rap Monster dan kawan-kawan pun menjalani comeback stage pekan lalu dengan tampil di beberapa acara musik.

Bangtan Boys tampil di acara musik "Inkigayo" Minggu (26/20 lalu. Selain tampil membawakan "Spring Day" dan "Not Today", grup beranggotakan 7 orang tersebut juga melakukan wawancara di backtage bersama para MC.


Saat wawancara, Suga yang menggerakkan tangan rupanya tak sengaja menyentuh pinggul Jisoo Black Pink yang berdiri di sebelahnya. Pemilik nama asli Min Yoongi itu pun hanya tersenyum seolah tak terjadi apa-apa, begitu juga dengan Jisoo yang sempat kaget namun langsung mengatur ekspresi wajahnya.

Interaksi kecil ini rupanya cukup berkesan bagi para netter. Sebagian menganggapnya sebagai hal yang lucu, sementara sebagian yang lain bertanya-tanya apakah Suga memang tak sengaja menyentuh pinggul Jisoo.

"Itu jelas-jelas tidak sengaja. Tidak perlu membela Suga, abaikan saja," komentar netter. "Tidak peduli apakah ini sengaja atau tidak, ini tidak merugikan Jisoo, kan?" kata netter lainnya. "Jangan membesar-besarkan, itu hanya tangan yang tidak sengaja kena kakinya," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru