Syuting di Daerah Terpencil, Beginilah Perlakuan Suku Pedalaman ke Nicholas Saputra
Film

Inilah perlakuan orang pedalaman terhadap Nicholas Saputra selama syuting 'Interchange'.

WowKeren - Setelah sukses bermain "Ada Apa dengan Cinta 2", Nicholas Saputra akan kembali menyapa penggemarnya lewat "Interchange". Mengambil lokasi di daerah pendalaman, tentunya akan banyak sekali tantangan yang dialami oleh Nicholas saat proses syuting. Contohnya saja seperti menjalan komunikasi dengan penduduk lokal.

Namun rupanya, hal tersebut sama sekali dirasakan Nicholas. Aktor yang dikenal perannya sebagai Rangga ini mengaku mudah beradaptasi dengan orang pedalaman. Malahan, pria berusia 33 tahun ini mengatakan lebih mudah beradaptasi dengan suku pedalaman daripada orang kota.

"Justru lebih gampang beradaptasi dengan orang pedalaman, daripada dengan orang kota," ucap Nicholas Saputra yang memang sudah pernah berkeliling ke sejumlah daerah mulai dari Aceh hingga Kalimantan. "Karena mereka kalau kita bersikap baik mereka akan nerima dengan baik."


Memiliki pengalaman syuting di daerah terpencil, Nicholas Saputra pun menjadi ketagihan terlibat dalam film tentang suku pedalaman. "Pastilah saya masih mau main film tentang suku pedalaman lagi. Karena biasanya mereka (masyarakat pedalaman) punya nilai yang sangat penting untuk kita lihat terutama soal interaksi terhadap alam," pungkasnya.

Sementara itu, "Interchange" sendiri menuturkan kisah perempuan asli Kalimantan bernama Iva (Prisia Nasution) yang bertemu dengan seorang fotografer, Adam (diperankan Iedil Putra). Kemudian Iva terseret dalam kasus jaringan pembunuhan mengerikan yang melibatkan Belian (Nicholas Saputra).

Film ini rencananya akan dirilis tanggal 2 Maret 2017. Tidak hanya di Indonesia, "Interchange" juga bakal ditayangkan di Malaysia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru