Unggah Foto Sibuk Kerja Usai Digugat Cerai Aming, Evelyn Banjir Dukungan
Selebriti

Tak mau larut dalam kesedihan, Evelyn tegar dan tetap bekerja seperti dalam foto berikut ini...

WowKeren - Rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani tengah diuji. Kerap tampil mesra sejak menikah pada Juni 2016, Aming mengejutkan publik usai melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (3/3).

Belum diketahui alasan pasti Aming menggungat cerai Evelyn. Belakangan santer disebut KDRT menjadi salah satu penyebab Aming memutuskan berpisah dari Evelyn. Sementara itu, Evelyn mengaku masih syok dan tak percaya Aming menggugat cerai dirinya.

Meski begitu, Evelyn sepertinya enggan larut dalam kesedihan. Wanita cantik yang sering tampil tomboi itu tetap melakukan tanggung jawabnya untuk mengisi acara di sebuah mall di kawasan Karawaci, Tangerang, Sabtu (4/3).


Evelyn terlihat tengah menyanyi dalam cara perkenalan pariwisata Bogor itu. Kegiatan Evelyn ini pun dibagikan lewat Instagram. "With @izzhy_diagla perkenalan wisata bogor #senyuminaja #bismillah," tulis Evelyn.

Dukungan ramai diberikan netter untuk Evelyn setelah melihat postingannya ini. "Semangat y shaaayyy.... Memang kl kita mau menjadi baik itu sulit apapun yg terjdi teruslah bermunajat kpn yg mha tau," kata netter. "Semangat terus kak eve, apapun yang terjadi semoga yang terbaik...terus menjadi wanita cantik,jangan sampe berubah lagi ya," seru netter. "Tetap semangat ya kk @ev0124 Bnyk yg sayang sm kk," tulis lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru