JYP Benarkan Min dan G.Soul Putus, Netter Malah Tanggapi Sinis
Selebriti

JYP akhirnya memberikan pernyataan resmi dan membenarkan kalau hubungan Min dan G.Soul telah berakhir.

WowKeren - Hari ini, Rabu (8/3), media Korea melaporkan kalau Min miss A dan G.Soul telah mengakhiri hubungan mereka. Kabar ini cukup mengejutkan mengingat keduanya baru saja dikonfirmasi menjalin hubungan beberapa bulan lalu.

Di hari yang sama, JYP Entertainment akhirnya memberikan pernyataan soal kabar putusnya hubungan Min dan G.Soul. Agensi yang juga menaungi Twice dan GOT7 tersebut mengungkap kalau hubungan mereka memang telah berakhir.

Menurut pernyataan JYP, Min dan G.Soul putus setelah menjalin hubungan selama kurang lebih 6 bulan. Meski hubungan mereka telah berakhir, keduanya memutuskan untuk tetap berteman baik.


"Setelah mengkonfirmasi pada mereka, kami memberitahukan bahwa G.Soul dan Min memang telah putus baru-baru ini," demikian isi pernyataan JYP. Kabar ini pun mendapat tanggapan dari netter.

"Maaf, tapi aku bahkan nggak tahu kalau mereka pacaran," komentar netter. "Bagaimana bisa para selebriti menjadi teman setelah putus?" kata netter lainnya. "6 bulan bukan waktu lama untuk membangun hubungan yang serius," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru