Akrab dengan CEO Louis Vuitton, Sehun EXO Siap Awali Karier Modelling?
Selebriti

Dengan wajah ganteng dan tubuh tinggi, tak sedikit fans yang berharap Sehun berkarier di dunia modelling.

WowKeren - Selasa (7/3) lalu, Sehun EXO diundang menghadiri peragaan busana Louis Vuitton yang dihelat di Museum Louvre di Paris, Perancis. Kehebohan fans yang mengiringi kehadiran penyanyi kelahiran 1994 tersebut sempat menarik perhatian media setempat.

Kamis (9/3) kemarin, Sehun mengunggah foto-foto yang diambil saat gelaran Paris Fashion Week. Dalam foto ini, pelantun "For Life" tersebut berpose bersama beberapa figur terkenal.


Di salah satu foto, Sehun tampak berpose bersama aktris Korea Bae Doona dengan menampilkan pose V khas dirinya. Pada foto yang lain, maknae EXO itu berpose akrab bersama Jaden Smith dan CEO Louis Vuitton, Michael Burke.

Gara-gara foto bersama Michael Burke ini, tak sedikit fans yang berharap Sehun akan mendapat kontrak modelling. Dengan wajah ganteng dan tubuh tinggi, fans memang menilai kalau pemilik nama lengkap Oh Sehun itu bakal cocok menjadi model.

"Aku mengharapkan berita tentang kontrak modellingmu segera, thanks," komentar seorang fans. "Kalau sampai setelah ini SM tidak juga memanfaatkan kesempatan untuk Sehun berkarier di dunia modelling, aku tidak tahu mau bilang apa lagi," kata fans lainnya. "Wajah dan tubuh itu sia-sia kalau tidak dipamerkan lewat photoshoot," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait