Berhasil Turunkan Berat Badan, Umji G-Friend Dipuji Makin Cantik
Selebriti

Seperti ini penampilan baru Umji yang banyak menuai pujian dari netter.

WowKeren - Selama ini, Umji G-Friend cukup banyak mendapat komentar negatif dari netter. Member termuda G-Friend itu kerap di-bully netter dengan komentar-komentar pedas karena dinilai tak secantik member lainnya.

Namun para netter di salah satu postingan yang dipublikasikan di situs komunitas online ini nampaknya punya pandangan berbeda. Postingan tersebut memuat foto baru Umji yang diambil dari screencap acara musik "M Countdown" Kamis (9/3) kemarin.


Menurut netter, Umji terlihat semakin cantik di periode comeback lagu "Fingertip" kali ini. Kabarnya, pemilik nama lengkap Kim Ye Won tersebut telah melakukan diet ketat dan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 5 kg.

"Tapi serius, dia jadi lebih cantik. Hari ini saat melihatnya di 'M Countdown', dia cantik banget," komentar netter. "Inilah kenapa aku langsung kagum saat melihatnya," kata netter lainnya. "Dia memang cantik kok. Tapi dia makin cantik setelah lebih kurus," ujar yang lain.

Sementara itu, G-Friend comeback dengan mini album baru bertajuk "The Awakening" dengan lagu utamanya, "Fingertip". Grup beranggotakan 6 orang itu memulai promosi di "M Countdown" Kamis (9//3) kemarin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru