Inilah Kekuatan Super Ayah Star Lord di 'Guardians of the Galaxy Vol. 2'
Film

Apakah kekuatan super yang dimiliki ayah Star Lord a.k.a Peter Quill di 'Guardians of the Galaxy Vol. 2'?

WowKeren - Dalam dunia komik Marvel, ayah Peter Quill adalah J'Son of Spartax. Namun dalam "Guardians of the Galaxy Vol. 2", sutradara James Gunn memilih mengabaikan sisilah keluarga Star Lord dan memunculkan tokoh Ego the Living Planet sebagai orangtuanya.

Seperti yang telah ditunjukkan dalam trailer, karakter tersebut diperankan oleh aktor kawakan Kurt Russel. Dalam dunia komik, tokoh Ego ini sebenarnya hanyalah sosok planet yang hidup layaknya manusia. Lalu, apakah kekuatan yang dimiliki oleh tokoh Ego?

Berbicara kepada Complex, James Gunn baru-baru ini mengutarakan beberapa informasi terkait tokoh Ego, termasuk kekuatannya. "Ego adalah sosok planet hidup yang mampu untuk menunjukkan dirinya dalam banyak cara selama jutaan tahun. Ia belajar mengontrol molekul di sekelilingnya untuk menciptakan avatar dirinya sendiri, seperti Kurt Russel," terangnya dilansir Cinemablend.


Lebih jauh, Gunn menjelaskan mengenai karakter ayah superhero Star Lord itu. "Aku pikir Ego adalah karakter yang sangat kesepian di sana dan berhenti mencari cinta dan berharap menemukannya dalam ibu Peter Quill," paparnya.

Karena kesepian, makanya Ego menciptakan avatar agar ia dapat berinteraksi dengan alien lainnya. Hingga di tahun 80-an, Ego menemukan jalan ke bumi dan jatuh cinta pada ibu Peter Quill, Meredith.

Bagi yang ingin tahu lebih lengkap mengenai karakter Ego, penggemar bisa menyaksikannya dalam film "Guardians of the Galaxy Vol. 2" yang akan tayang pada 5 Mei mendatang. Selain Kurt Russel, film tersebut juga akan kembali dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Vin Diesel, Dave Baustista, dan Bradley Cooper.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru