Raffi dan Nagita Mesra, Ayu Ting Ting Curhat Perselingkuhan Pakai Akun Kloningan?
Selebriti

Disaat Raffi menjaga jarak dan mesra dengan Nagita, beredar isu kalau Ayu memiliki akun lain yang dipakai untuk curhat.

WowKeren - Raffi Ahmad seolah enggan terus-terusan ditanya seputar isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting. Sampai saat ini, Raffi justru memperlihatkan citra positif dengan sering menggandeng Nagita Slavina ke sejumlah acara.

Tak hanya itu, Raffi maupun Nagita juga kerap pamer kemesraan dan terlihat romantis. Karena itu, Raffi menghindar saat kembali ditanya media tentang Ayu.

"Bosan digosipin itu melulu," serunya bergegas pergi. Sikap apatis ayah Rafathar itu justru memicu isu baru. Menurut rumor, Ayu sudah gemas ingin agar Raffi terbuka soal hubungan mereka. Pelantun "Sambalado" itu memang beberapa kali curhat kalau ia tak mau dijadikan yang kedua.


Kian menegaskan hal itu, beredar isu kalau Ayu memakai akun Instagram raden_ambar12 sebagai media curhat. "Gue bikin akun ini karena gue minta keadilan dari aa, istrinya aja tahu semua dari foto-foto video kami, tapi aa gak mau publikasi, sampai kapan gue kayak gini," demikian curhatan akun raden_ambar12.

Sebagian netizen menganggap akun itu cuma mengaku-ngaku sebagai Ayu, namun tak sedikit yang curiga jika Ayu curhat lewat akun tersebut. "ix ubul.... Ingat gak wkt ada cuplikan si ubul curhat klo smua perempuan gak ada yg mau di jadikan kedua, gw lupa tanggalnya wkt it bintang tamu nya nita thalia, si ubul ngomong nya kaya org curhat dari hati banget ke rafi . Dan kesamaan dgn comment yg minceu update itu isinya kaya curhatan hati yg di jadikan ke dua. Ya itu cma pendapat gw aja sih," tebak netter. "Ngarang aja itu, masak Ayu nekad pakai akun kloningan," tebak yang lainnya.

"@ayutingting92 lah lw curhat sendiri? Buat akun sendiri?? Stress lw yeee.. @raffinagita1717 istri ke 2 lw stress tuhhh.. mnta di akuin se indonesia.. hahaha," sindir netter. "Aku td baca itu juga sempet mikir kata "gue"nya. Gue berarti si admin kan? Brarti???? Adminnya si onoh???," seru yang lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait