Highlight Ceria di Teaser MV 'Plz Don't Be Sad', Netter: Balik Muda Lagi
Musik

Intip penampilan ceria Kikwang cs di teaser MV 'Plz Don't Be Sad' berikut ini.

WowKeren - Highlight saat ini tengah sibuk mempersiapkan debut dengan nama baru lewat mini album "Can You Feel It?". Grup yang semula bernama Beast ini pun tengah gencar-gencarnya berpromosi termasuk merilis beragam teaser menarik dari title track "Plz Don't Be Sad".

Teaser yang dirilis kali ini menampilkan wajah ganteng Kikwang cs. Member Highlight awalnya terlihat begitu sedih dan murung.

Mereka lalu masuk ke sebuah tempat yang bentuknya mirip dengan bus mini dan mendadak berbuah ceria. Yoon Doo Joon cs bahkan menari dengan begitu heboh saking senangnya.

Single ini sendiri sangat berbeda dengan lagu pre-rilis bertajuk "It's Still Beautiful" yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. "Plz Don't Be Sad" mengusung musik yang lebih nge-beat dan juga ceria.


Teaser ini pun langsung ramai dibanjiri netter. Tak sedikit netter yang memberikan pujian dan menyebut jika Yeosob seolah berubah menjadi anak muda lagi.

"Kikwang cs balik muda lagi," tulis seorang netter. "Para ahjussi berubah jadi anak muda gaul. Hahaha," imbuh netter lain. "Debut Highlight pastinya bakal jadi yang terbaik tahun ini," komentar lainnya.

Sementara itu, mini album "Can You Feel It?" akan secara resmi dirilis pada 20 Maret mendatang. Bagi fans setia Dongwoon cs, jangan sampai melewatkan perilisannya ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru