7 Tahun Berlalu, Lagu-Lagu K-Pop Legendaris Ini Ajak Kamu Bernostalgia
Musik

Berikut ini lagu-lagu K-Pop lawas yang akan membawamu bernostalgia. Apa saja?

WowKeren - Nama sederet grup idol K-Pop seperti Big Bang, Super Junior, Girls' Generation sepertinya tak juga surut. Padahal, banyak sekali grup baru yang popularitasnya saat ini juga makin menanjak.

Namun tentu saja, grup senior punya daya tarik sendiri karena berkat mereka pula panggung musik K-Pop mencapai kesuksesannya seperti sekarang. Dan karya-karya mereka, pastinya sampai kini masih memanjakan telinga para pendengarnya.

Masih ingatkah kalian dengan hist "Oh!" SNSD? Meski sudah 7 tahun berlalu, lagu yang dirilis 2010 silam itu bakal langsung mengingatkan penggemar dengan OT9 dan pasti akan mengajak kamu bernostalgia.


Selain SNSD, ada Big Bang yang lagunya berikut ini akan membawa VIP ke masa-masa unyu G-Dragon cs. Ya, sekarang keren dan selalu hadir dengan lagu-lagu dark concept, Big Bang dulunya juga memanjakan penggemar dengan sisi mereka yang berbeda.

Tujuh tahun lalu, Big Bang merilis lagu berjudul "Lollipop" di mana seisi MV-nya penuh dengan warna-warna cerah ceria. Kostum yang dikenakan para member juga terbilang unik ala-ala warna permen lolipop.

Sementara itu, sejumlah lagu lain yang rilis di tahun sama ini tampaknya bakal memaksamu membuka kembali playlist hits K-Pop jadul. Sebut saja diantaranya adalah single "Shock" milik Beast, "Lupin" Kara, Crazy Because of You" T-ara dan masih banyak lainnya. Lagu apa lagi pilihanmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru