Pernah Jadi Bintang Cilik, Inilah Alasan Selena Gomez Keluar dari Disney
Film

Inilah alasan Selena Gomez melepaskan imejnya sebagai bintang cilik Disney.

WowKeren - Selena Gomez mengawali kariernya sebagai bintang cilik di program acara Disney Channel. Namun kemudian, pelantun "Kill Em With Kindness" ini berubah menjadi sosok aktris dewasa. Perubahan imej itu bisa dibilang berkat filmnya "Spring Breakers".

Dalam film "Spring Breakers", Selena Gomez menunjukkan kemampuannya berakting sebagai gadis remaja yang nakal. Demi perannya itu, kekasih The Weeknd itu juga berani tampil seksi sepanjang film tersebut. Imej bintang cilik Disney pun menjadi luntur seketika.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Selena Gomez mengaku sebenarnya bermain film "Spring Breakers" itu bukanlah idenya melainkan ibunya. "Ibuku menginginkanku bekerja dengan seorang sutradara yang dapat mendorongku," ujarnya dilansir Cinemablend. "Aku menonton 'Kids', Trash Humpers', Gunmo' dan aku seperti, 'Bu, apakah kau gila?' Tetapi itu menyenangkan bagaimana membayangkan kamu bebas berperilaku. Aku terlambat dewasa. Aku tumbuh di sekitar orang dewasa, tetapi aku tidak dewasa. Aku sungguh tidak tahu apapun kecuali pekerjaanku."


Menurut Selena Gomez, saran ibunya untuk mengambil peran yang sangat berbeda tersebut benar-benar membantunya untuk tumbuh dewasa. Berbicara kepada Vogue bulan ini, Selena juga menyebutkan bahwa kinerja Disney bagaikan sebuah mesin. "Itu (Disney) sebuah mesin yang sangat terkontrol. Mereka tahu apa yang mereka sajikan," ujarnya.

Kini, Selena Gomez bukan hanya dikenal sebagai seorang aktris tapi juga seorang produser drama serial Netflix. Belum lama ini, ia dipercaya untuk beradu akting dengan aktor sekelas James Franco dalam film "In Dubious Battle".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru