Kenang Nike Ardilla Lewat Video Haru Ini, Melly Goeslaw Bikin Netter Nangis
Selebriti

Awas ikut nangis, intip momen kedekatan Melly dan mendiang Nike Ardilla dalam video ini...

WowKeren - Sudah 22 tahun meninggal, nama Nike Ardilla masih terus dikenang oleh keluarga, penggemar dan juga sahabat. Setiap tahun, mereka selalu mengenang kepergian pelantun "Sandiwara Cinta" itu.

Bagi Melly Goeslaw, Nike adalah sosok yang sangat berharga. Sebagai sahabat, Melly pun ikut mengenang kepergian Nike lewat sebuah video penuh haru yang dibagikan di Instagram.

Video tersebut berisi berbagai potret Melly dan mendiang Nike Ardilla. Sederetan potret masa muda Nike dan istri Anto Hoed itu disajikan dalam video berdurasi sekitar satu menit ini.

Dapet kiriman video ini dari anak NAFC @vian_uone , 😭😭😭😭 jd inget dulu kalo latihan nyanyi kita kan naik becak, suka tukeran mamah, sy sebecak sama maminya Nike krn rambut sy sama mami sama2 kriting, trus nike sebecak sama mamah sy krn sama2 bule. Kalo acaranya kemaleman kita pulang ber empat jalan kaki sampe nemu angkot yg masih lewat. Suka duka nya banyaaak banget. Anehnya mamah dan nike sudah gak ada, sy dan mamih msh ada. Makasih NAFC masih menghujani doa doa hingga kini dan selamanya Insya Allah 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 haturnuhun 🙏🏻🙏🏻

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on


Diiringi lagu "Seluruh Cinta" milik Siti Nurhaliza dan Cakra Khan, video kenangan ini sukses membuat netter menangis. Banyak netter yang ikut berurai air mata mengenang sosok Nike Ardilla yang telah berpulang pada 19 Maret 1995 silam.

"Sedih bgt nangisss," celetuk netter. "Merinding tambah sedihh," seru yang lain. "Merinding.. mewek... Kangen masa2 jayanya," kata netter. "Asli mewek.. bikin merinding," seru yang lain. "Sedih liat ini.....al- fatehah buat nike," tutur netter.

Sementara itu, Melly juga sempat membagikan foto-foto kenangan dirinya bersama Nike. Penyanyi yang sekarang tampil berhijab itu mengaku jika Nike akan selalu berada di dalam hatinya, meski raga mereka telah terpisah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru