Pakai Dress Kembar, Lebih Cantik Kim Tae Hee Atau 2 Aktris Ini?
Selebriti

Begini gaya Kim Tae Hee, Kim Hee Sun dan Lee Yo Won pakai dress cantik bermotif bunga.

WowKeren - Baru-baru ini, Kim Tae Hee menyapa para penggemar dengan foto-foto mesra bersama sang suami, Rain. Tak hanya foto berdua, Tae Hee juga mendapat kesempatan menjalani pemotretan solo dengan majalah Bazaar.

Dalam pemotretan solo itu, Tae Hee terlihat cantik mengenakan dress sambil duduk di salah satu sisi tempat tidur. Bukan hanya Tae Hee, ternyata ada 2 aktris Korea yang juga memakai dress sama dengan istri Rain itu.

Pertama adalah Kim Hee Sun yang terlihat anggun mengenakan gaun bermotif bunga mirip yang dipakai Kim Tae Hee. Memandang tajam ke arah kamera, Kim Hee Sun tampak menampilkan karisma dan aura kuat seorang aktris.


Selain Tae Hee dan Hee Seon, Lee Yo Won juga memakai dress serupa saat menghadiri acara publik beberapa waktu lalu. Aktris yang pernah membintangi "Queen Seon Deok" ini terlihat feminin dan anggun. Apalagi dengan senyum manis yang selalu ditampilkan di acara tersebut.

Sama-sama berprofesi sebagai aktris, menurut kalian siapa yang paling cantik mengenakan dress koleksi terbaru Salvatore Ferragamo ini? Apakah Kim Tae Hee, Kim Hee Sun atau Lee Yo Won?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru