Pecahkan Rekor Wanita Pencetak Hits Terbanyak, Nicki Minaj Pamer Goyangan Erotis
Musik

Beginilah cara Nicki Minaj merayakan kesuksesannya melampaui rekor penyanyi legendaris.

WowKeren - Rapper Nicki Minaj berhasil menorehkan sejarah di industri musik. Pelantun "Anaconda" ini baru saja mematahkan rekor penyanyi legendaris Aretha Franklin sebagai musisi wanita pencetak hits terbanyak di Billboard Hot 100.

Rekor tersebut dapat dipecahkan Minaj berkat tiga lagu baru yang dirilis sekaligus pekan lalu. Tiga lagu tersebut yaitu "No Frauds" bersama Drake dan Lil Wayne, Regret in Your Tears" dan "Changed It" yang dinyanyikan bersama Lil Wayne.

Dengan kehadiran ketiga lagu tersebut, kini Minaj memiliki 76 single yang berhasil masuk dalam Billboard Hot 100. Rapper berusia berusia 34 tahun ini melampaui perolehan Franklin yang hanya memiliki total hits sebanyak 73 lagu sepanjang karirnya, sejak 1961-1998.

Merayakan prestasi baru itu, Nicki Minaj pun mengunggah sebuah rekaman video tarian twerking-nya di Instagram. Dalam balutan rok dan bra merah, Minaj menggoyangkan bokongnya di depan kamera.

"Ketika kamu mendapati dirimua menjadi satu-satunya wanita dalam sejarah Billboard yang mempunyai 76 lagu di tangga Billboard Hot 100," tulis Minaj dalam keterangan videonya. Tak lupa, Minaj juga mengucapkan terima kasih kepada fansnya dalam unggahan lainnya.

"Kepada penggemarku, aku sangat mencintai kalian lebih dari kata-kata yang dapat aku katakan," ujarnya. "Terima kasih banyak untuk cinta dan dukungan kalian."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru