Nyaris Tanpa Make Up, BCL Tampil Cantik Natural di 'Moon Cake Story'
Film

Berikut penjelasan BCL mengenai penampilannya di 'Moon Cake Story'.

WowKeren - Bunga Citra Lestari baru saja menyelesaikan film terbarunya "Moon Cake Story". Meski perannya sebagai Asih, seorang wanita yang tinggal di rumah kumuh, namun penyanyi yang akrab disapa BCL ini tetap tampil cantik.

Sebagaimana yang terlihat di trailer, BCL tampak seperti tanpa memakai make up. Padahal ibu satu anaknya mengaku tetap memberikan riasan tipis saat proses syuting. "Justru kalo aku kelihatan nggak make up padahal make up, aku seneng banget," ujarnya di Gala Premiere "Moon Cake Story".

BCL mengaku awalnya memang meminta untuk tidak memakai make up sama sekali. Akan tetapi, ia lanjut menyadari bahwa jika tanpa riasan, maka wajahnya akan lebih mudah berminyak. Akhirnya, ia hanya merias wajahnya dengan bedak tipis.


"Tadinya aku yang request untuk nggak pake make up sama sekali," katanya. "Tapi tentunya kalo gak pake make up, minyak lebih gampang di muka. Akhirnya boleh pake make up tapi bedaknya tipis banget. Jadi request dari dop seperti itu, dari sutradara seperti itu, aku justru seneng. Aku seneng eksplorasi."

Bagi istri Ashraf Sinclair ini, tampil natural dalam film sebenarnya bukan masalah besar baginya. Malahan, BCL menganggap penampilan naturalnya itu merupakan hal langka. "Apalagi ini look yang jarang orang lihat dari aku sendiri. Jadi seru sih. Ada yg suka ada yang nggak suka no problem buat aku," tandasnya.

Selain BCL, film "Mooncake Story" juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama. Sebut saja seperti Morgan Oey, Dominique Diyose, Melati Zein, Deddy Soetomo, dan Jaja Miharja. Film tersebut mulai ditayangkan di bioskop pada 23 Maret 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel