Gagal Nikah dengan Ustaz, Muzdalifah Siap Gaet Pria Ganteng Asal Arab?
Selebriti

Namun perhatian netter ternyata malah dibuat gagal paham dengan pose mantan istri Nassar tersebut saat bersama sang 'kekasih', ini alasannya.

WowKeren - Kegagalan pernikahan Muzdalifah dengan pedangdut Nassar rupanya tidak lantas membuatnya merasa trauma. Beberapa waktu lalu Muzdalifah disebut-sebut akan menikahi seorang ustaz. Namun sayang, rencana itu terpaksa kandas lantaran sang ustaz sudah memiliki istri.

Namun baru-baru ini Muzdalifah kabarnya sudah mulai moving on dari cerita masa lalunya. Pasalnya, ia tertangkap kamera sedang bersama seorang pria keturunan Arab sedang berbelanja di sebuah toko kain.

Dalam foto yang diunggah oleh salah seorang akun gosip di media sosial, Muzdalifah tampak tertidur di atas sofa. Ia hanya memandangi pria berjaket cokelat yang berada di sampingnya. Seolah terlihat lelah, Muzdalifah berbaring seraya memegang kepalanya.


Foto unggahan akun gosip itu pun langung menuai banyak komentar. Namun perhatian netter ternyata malah dibuat gagal paham dengan pose Muzdalifah yang terbaring di sofa.

"Siapapun dia yg penting bukan laki org... atw setengah laki #ehh," tulis salah seorang netter. "Si mbak nya geletakan gitu, kyk kucing minta dikawin," balas netter lain. "Pose mbak nya seakan berkata.. 'kawinin aku mas, kawinin'," tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru