Buka Suara di Sidang Cerai, Aming Ungkap Penyebab Ceraikan Evelyn?
Selebriti

Apa yang membuat Aming merasa kalah dalam pernikahannya dengan Evelyn?

WowKeren - Kamis, 23 Maret, Aming dan Evelyn Nada Anjani menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di persidangan itu, keduanya diberi kesempatan untuk menjelaskan pokok perkara sehingga timbul gugatan cerai. Untuk kali pertamanya, Aming akhirnya buka suara seputar konflik yang dihadapinya.

Walau tidak menyebutkan terlalu detil, tapi Aming menegaskan bahwa dirinya telah kalah dalam usaha mempertahankan rumah tangga. "Namanya perpisahan dan perceraian itu bukan hal yang mudah, bukan menang atau kalah. Dua-duanya kalah," kata Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (23/3).


Aming pun berharap publik memberikan waktu untuk dirinya dan Evelyn agar merenung dan instrospeksi diri. Dia tidak ingin media terlalu menyorot konflik rumahtangganya itu. "Terima kasih kalau publik masih kasih kami space atau ruang untuk sedikit merenung, berduka. Dan, seperti yang saya janjikan, ada saatnya saya bakal bicara di depan publik," kata Aming.

Terakhir, Aming mengaku sampai saat ini ingin berupaya mempertahankan pernikahannya. "Saya nggak mau terlalu banyak panggung sampai pada akhirnya jadi bergeser dari permasalahan yang sebenarnya. Saya tetap menghargai dan menghormati arti pernikahan tersebut. Dan, semoga semuanya mengerti tanpa harus tahu duduk permasalahannya," pungkasnya. "Kita nggak bisa menggiring opini publik, nggak bisa kontrol publik. Jadi apa pun itu, tetap lempeng aja, lurus hati saja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru