Ruben Onsu Ternyata Suka Amuki Pengasuh Julia Perez, Kenapa?
Selebriti

Inilah alasan mengapa Ruben memarahi pengasuh Jupe di rumah sakit.

WowKeren - Ruben Onsu merupakan salah satu sahabat yang sangat peduli pada Julia Perez. Apalagi semenjak Jupe divonis menderita penyakit kanker, Ruben pun selalu setia memberikan dukungan.

Yang mengejutkan, baru-baru ini Ruben mengaku kerap memarahi pengasuh Jupe di rumah sakit. Seperti yang telah diketahui, saat ini Jupe memang masih dirawat di RSCM, Jakarta.

Namun Ruben memiliki alasan tersendiri melakukannya. Ruben ternyata khawatir dengan kondisi Jupe yang kerap melakukan live streaming di Instagram di tengah sakitnya.


"Saya suka marahin pengasuhnya," ujar Ruben di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/3). "Cuma kan yang ngasuh juga manusia biasa, yang kadang ada rasa ngantuk."

Meski begitu, Ruben cukup memakluminya karena Jupe juga butuh hiburan selama di rumah sakit. Berada di rumah sakit selama berminggu-minggu tentunya membuat Jupe merasa bosan dan stres.

"Tapi kalau HP diambil dari Jupe, tingkat stresnya dia tinggi lagi," ungkap Ruben. "Kalau ngomong sama Jupe tuh saya kayak ngomong sama anak-anak lagi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait