Haykal Kamil Nangis Mohon Restu Orangtua Jelang Nikah Hari Ini
Selebriti

Adik Zaskia Adya Mecca itu tampak tak bisa menahan haru di acara pengajian jelang pernikahannya.

WowKeren - Adik Zaskia Adya Mecca, Haykal Kamil, akhirnya akan melepas masa lajang. Artis berusia 26 tahun itu akan menikahi kekasihnya, Tantry Namirah Adlyn, yang sudah dipacarinya selama tiga tahun.

Nantinya, prosesi pernikahan akan digelar di Jagorawi Golf & Country Club, Depok, Jawa Barat. Sehari sebelumnya, Zaskia memamerkan fotonya bersama Haykal di sela-sela proses siraman.


"Bismillah, semoga besok semua lancar @haykalkamil @tantrinamirah sayaang," harap istri Hanung Bramantyo itu. "Niat baik nya dimudahkan Allah, untuk menyempurnakan iman islamnya dengan menikah .. Aamiinn .mandi kembang, tengah malam... uuuu .. #kaynay."

Selain siraman, Haykal juga menggelar pengajian di kediaman keluarga. Ia tampak tak bisa menahan haru saat prosesi pengajian dan juga ketika acara memohon restu ke orangtuanya.

"Beribu maaf dan terima kasih rasanya ga akan cukup untuk ungkapkan perasaan kepada kedua orang tua tercinta. Mama papa ga pernah kenal lelah mendidik saya hingga saat ini. Love u ma pa," seru Haykal. "Saat kata tak bisa lagi terucap."

Sejumlah fans ikut senang dan mendoakan pernikahan Haykal dengan Tantri berjalan lancar. "Semoga di beri Allah kelancaran di hari pernikahan dan bahagia selalu kak," harap fans. "Sukses ya bwt hari ini @haykalkamil semoga lancar bang bro," harap yang lainnya. "Semoga lancar dan cepat diberi momongan," harap netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru