Diajak Nyanyi Krisdayanti, 'Isi Hati' Putri Ashanty Jadi Bahan Tebak-Tebakan Netter
Selebriti

Begini kocaknya komentar netter menebak 'isi hati' Arsy saat diajak nyanyi oleh KD...

WowKeren - Meski sudah memiliki kehidupan masing-masing, hubungan Anang Hermansyah dan Krisdayanti alias KD masih terjalin dengan baik. Mantan pasangan suami istri ini sering tampil akur dalam berbagai kesempatan.

Yang terbaru, putri Anang dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah diketahui menghadiri acara perayaan ulang tahun KD belum lama ini. Bahkan penyanyi cantik itu tak ragu untuk merekam kebersamaannya dengan Arsy.

Dalam video yang dibagikan di Instagram Story, KD mengajak Arsy menyanyikan lagu nasional. Adik dari Yuni Shara itu terlihat sangat semangat mengajak Arsy bernyanyi. Menariknya, Arsy seolah tak peduli dengan ajakan KD dan terus makan kue di tangannya.


Video ini kemudian menjadi bahan bahasan hangat di kalangan netter usai dibagikan oleh salah satu akun gosip. Berbagai tanggapan diberikan netter soal video KD dan Arsy ini. Alih-alih membahas hal lain, sejumlah netter justru tertarik menebak "isi hati" Arsy yang saat itu diajak nyanyi oleh KD.

Komentar-komentar lucu pun ditulis netter soal "isi hati" Arsy itu. "Kata arsy "eh si tante suaranya lebih bagus dr bundaku"," celetuk netter. "Mungkin si acio dalam hati " bude ini kok dandanannya tebel bngt ya? Ini bedaknya berapa kilo sih? Menor!" tebak yang lain. "Karepteuing ..yg pntg mkn.. (dlm hati arsy)" seru netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru