Hampir Telan Bus, Lubang Besar Muncul Tiba-Tiba di Tiongkok
SerbaSerbi

Beginilah detik-detik kemunculan lubang besar yang hampir mencelakakan bus.

WowKeren - Sebuah bus yang ditumpangi 21 penumpang nyaris "ditelan" bumi. Pasalnya sebuah lubang muncul sesaat ketika bus itu melewatinya. Dilansir dari Daily Mail, peristiwa itu terjadi pada Jumat lalu (24/3) di Jalan Jinan, Nanning.

Rekaman CCTV menampilkan jalur kendaraan yang padat dengan kendaraan. Untungnya sesaat sebelum terjadi, kendaraan di sana berkurang. Area itu ramai karena dekat dengan turunan jalan tol dalam kota.

Dalam peristiwa itu tak ada korban terluka. Hanya kaca bus yang hancur pada bus pertama. Salah satu saksi, Cheng mengatakan, "Ketika bus pertama melaju di atas jalan, saya melihat hentakan keras di bagian belakang bus."


Polisi menyatakan bahwa kereta bawah tanah yang berjalan di bawah Jinan Road, di mana lubang itu ditemukan. Lubang itu berukuran tiga meter (9,8 kaki) dengan kedalaman tiga meter (9,8 kaki) juga.

Lubang raksasa itu kini telah diurus pihak yang berwajib. Agar tidak mengganggu pengguna jalan, lubang itu ditutupi kerangka besi. Polisi lalu lintas setempat tiba di lokasi dan menghubungi Balai Kota Nanning, tim administrasi perkotaan dan perusahaan kereta bawah tanah untuk penyelidikan lebih lanjut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru