SM Bantah Encore Konser 'EXO'rDIUM' Mei Tandai Comeback EXO
Musik

EXO akan akhiri konser 'The EXO'rDIUM' di Korea Selatan, agensi tegaskan soal ini.

WowKeren - Beberapa bulan belakangan ini EXO masih disibukkan dengan jadwal konser tur "The EXO'rDIUM". Konser "EXO PLANET #3" ini sudah akan berakhir dan rencananya menggelar encore di Jamshil Olympic Stadium, Korea Selatan pada 27-28 Mei 2017.

Namun meski sibuk konser, grup yang digawangi 9 member ini santer dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Seiring segera berakhirnya tur "EXO'rDIUM" akhir Mei, Suho cs disebut-sebut akan membawa berita gembira terkait comeback EXO saat encore nanti.

Akan tetapi, kabar tersebut justru dibantah oleh agensi, SM Entertainment. SM menegaskan encore konser EXO tidak menandai comeback karena tanggal pastinya belum ditentukan.


"EXO tidak comeback bulan Mei. Tanggal comeback mereka juga belum diputuskan," demikian penjelasan agensi. "Konser yang berakhir Mei hanya encore biasa untuk tur mereka yang sedang berjalan, bukan pertunjukkan yang mengawali comeback."

Sementara itu, bulan Mei diperkirakan merupakan jadwal debut EXO-CBX di Jepang. Sedangkan comeback grup, sebelumnya EXO dikabarkan akan merilis album baru antara Juni atau Juli.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru