Comeback Tanpa L.Joe, Teen Top Galau di Teaser Video 'Love Is'
Musik

Teen Top galau di teaser MV title track 'Love Is', simak videonya berikut ini.

WowKeren - Teen Top sudah siap memulai comeback berlima usai keluarnya L.Joe dari grup dan agensi. Melalui akun jejaring sosial resmi, sejak pekan lalu Teen Top mulai menggoda fans lewat perilisan teaser dan jadwal menjelang comeback.

Tak butuh waktu lama, Kamis (30/3), Teen Top akhirnya memberikan bocoran title track dalam sebuah video. Teaser video berdurasi 36 detik itu sekaligus mengumumkan lagu berjudul "Love Is" akan menjadi title track mini album comeback.

Video "Love Is" sendiri menampilkan sisi para member yang seolah sedang dalam masa peralihan. Niel cs tampak galau dan menunjukkan kegelisahan mereka dalam berbagai ekspresi sedih namun tetap keren.


Fans pun mengakui betapa memesonanya para member dalam balutan konsep gelap, tetapi justru bernuansa penuh bunga. "Gila. Luar biasa. Melodinya dan beat lagunya bagus nih. Aku nggak bisa berkata-kata. Bunga mawar itu...." komentar seorang fans.

Video musik "Love Is" sendiri rencananya akan dirilis pada 10 April 2017 bersamaan dengan mini album "High Five". Sebelum itu, Teen Top tentunya masih akan memanjakan penggemar dengan merilis teaser video kedua tanggal 3 April nanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait