Bermain Ilusi, Wanita Ini Miliki Bayangan Persis Rihanna
SerbaSerbi

Bentuk bayangan menyerupai Rihanna itu menjadi viral meski pemilik asli wajah nggak memiliki rupa yang sama.

WowKeren - Bermain dengan bayangan memang permainan yang nggak ada habisnya. Mungkin kamu pernah mencoba bermain bayangan membentuk hewan-hewan dengan kedua tanganmu.

Seorang wanita mengunggah bayangannya ke akun pribadi Twitter miliknya dan seketika menjadi viral. Dia mengunggah foto bayangan masa remaja yang mirip dengan Rihanna. Nggak ada yang menyangkal itu karena bayangan itu menyerupai bayangan mantan Chris Brown tersebut.

Dalam foto yang diunggah, wanita bernama Leilani itu bersandar di bantal di tempat tidur. Kemudian dia memotret bentuk bayangan dari sisi kirinya. Bentuk menyerupai Rihanna karena bulu mata lentik, hidung dan mulut yang tebal.


"Kembali ke masa sekolah dan memperhatikan bentuk bayangan saya yang mirip Rihanna," tulisnya sebagai caption di media sosial.

Tidak ada yang menyangkal bahwa bayangannya mirip dengan seorang penyanyi itu. Foto itu menjadi viral dan di retweet lebih dari 100.000 kali. Beberapa telah mempertanyakan apakah mereka orang sesaudara sementara yang lain menyatakan foto itu lebih baik daripada ketika seseorang melihat "Yesus dalam sepotong roti panggang".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru