Imut Bak Saudara Kembar, Foto Kecil Kendall dan Kylie Jenner Bikin Jatuh Cinta
Selebriti

Lihat foto cantik dan menggemaskan Kendall Jenner dan Kylie Jenner sewaktu kecil.

WowKeren - Kris Jenner kembali mengenangkan masa kecil kedua putrinya lewat akun Instagramnya. Bintang reality show "Keeping Up with the Kardashians" ini memamerkan foto menggemaskan Kendall Jenner dan Kylie Jenner sewaktu mereka masih anak-anaknya.

Selebriti kakak beradik itu terlihat seperti anak kembar dengan dandanan serupa. Keduanya sama-sama memakai dress hitam putih dengan hiasan bunga-bunga di bagian dadanya. Menambah cantik penampilan mereka, Kendall dan Kylie pun dipakaikan pita merah marun di atas kepala.

My little angels!!! #TBT @kyliejenner @kendalljenner #family #love #throwback #cuties

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kris Jenner (@krisjenner) pada

Mereka pun kompak tersenyum bahagia ke arah kamera. Kendall terlihat duduk manis sambil menggengam erat tangan Kylie.


"My little angels," tulis Kris Jenner di bawah foto tersebut. Ia juga menyertakan akun Kylie dan Kendall di belakang keterangannya.

Melihat foto tersebut, ribuan pengikut Kris pun langsung memenuhi kolom komentar. Mereka tidak tahan melihat keimutan dan kecantikan kedua putrinya.

"Mereka tampak seperti kembar ," ujar seorang netter. "Sangat menggemaskan," puji fans lainnya.

Kini, Kendall yang telah berusia 21 tahun ini menjelma menjadi wanita yang cantik dan seksi. Kariernya sebagai model pun gemilang.

Begitu juga dengan Kylie Jenner yang masih berusia 19 tahun. Meski masih muda, namun kekasih Tyga ini memiliki bisnis make up yang sukses.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru