Terungkap, Ini Jadwal Debut Jepang EXO-CBX Lewat Mini Album 'Girls'
Musik

Berikut ini detail terkait debut EXO-CBX di Jepang yang siap dilakukan Mei mendatang. Catat tanggalnya!

WowKeren - EXO-CBX ternyata tak main-main dengan bocoran soal debut Jepang yang sempat dikabarkan beberapa waktu lalu. Buktinya, belum lama ini tersiar detail soal debut unit EXO itu termasuk kapan perilisan karya mereka di Jepang.

Di jejaring sosial, akun fanbase memposting pengumuman terkait comeback. Berdasarkan postingan tersebut, Baekhyun, Chen dan Xiumin dipastikan akan merilis mini album debut Jepang bertajuk "Girls".

Mini album "Girls" rencananya akan dirilis pada 24 Mei 2017. Tak cukup sampai di situ, bentuk fisik dari albumnya nanti bakal dirilis dalam 3 versi berbeda yang mempresentasikan masing-masing member EXO-CBX.

Kabar ini pun langsung direspon antusias oleh EXO-L. Mereka tentu sudah tidak sabar lagi menunggu perilisan album baru unit EXO yang debut lewat "Hey Mama" Oktober 2016 lalu itu.

"Aku sempat googling dan menemukan sebuah artikel beberapa jam lalu, jadi kurasa ini bukan beneran," kata seorang fans. "Duh, rasanya pengen menghabiskan uang kuliahku untuk mendukung debut mereka di Jepang," canda fans yang lain.

Sementara itu, Baekhyun cs sendiri masih memiliki sisa jadwal manggung "The EXO'rDIUM" bareng EXO. Selain itu, kabar comeback grup yang digawangi Suho dan kawan-kawan juga santer diberitakan akan dilakukan pertengahan 2017 ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru