Awas Jatuh Cinta, Maudy Ayunda Tampil Cantik Bak Malaikat di MV 'Satu Bintang di Langit Kelam'
Musik

Lihat foto-foto syuting video klip 'Satu Bintang di Langit Kelam' yang dirilis Maudy.

WowKeren - Maudy Ayunda kembali meramaikan belantika musik Tanah Air dengan lagu terbarunya, "Satu Bintang di Langit Kelam". Single yang menjadi soundtrack film "Trinity: The Nekad Traveler ini sebenarnya sudah dirilis sejak bulan Februari lalu. Menyusul perilisan lagu itu, Maudy pun kini tengah bersiap meluncurkan videoklipnya.

Untuk membangkitkan rasa penasaran fans, pelantun "Perahu Kertas" itu membagikan beberapa foto syuting videoklip di akun Instagramnya. Dalam foto-foto itu, Maudy tampak cantik bagaikan seorang malaikat yang turun di bumi. Lulusan mahasiswa Universitas Oxford ini terlihat memakai gaun serba putih.

#satubintangdilangitkelam #themusicvideo #comingsoon taken by @antiedamayanti

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maudy Ayunda (@maudyayunda) pada

Di foto pertama, Maudy nampak berdiri di atas ayunan dalam gaun putih panjang. Penampilannya makin mempesona dengan efek angin yang menerbangkan gaunnya dan kapas yang bertebangan. Ia seperti tengah bermain berada di atas awan.

Sementara dalam foto lainnya, ia terlihat berdiri di antara tumpukan balon-balon. Kostumnya pun berganti dengan gaun putih ala putri kerajaan di Eropa.

Postingan Maudy ini pun langsung mendapatkan serangkaian pujian dari pengikutnya. "Bidadari dari surga ini mah," ujar seorang fans. "Cantik banget Mod," imbuh lainnya.

Banyak fans yang mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan video klip "Satu Bintang di Langit Kelam". Sayangnya, Maudy masih merahasiakan kapan video klip tersebut akan diluncurkan. Ia hanya menuliskan, " #satubintangdilangitkelam #themusicvideo #comingsoon taken by @antiedamayanti," dalam postingannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru