Tulis Caption Ini, Istri Aming Beneran Bakal Pindah ke Jepang?
Selebriti

Bikin netter sedih, inikah bukti Evelyn siap pindah ke Jepang usai Aming bersikeras bercerai?

WowKeren - Rumah tangga Evelyn Nada Anjani dengan Aming Sugandhi sepertinya sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Sudah menjalani sidang perdana, Aming masih pada pendiriannya untuk berpisah dari Evelyn.

Melihat keputusan Aming ini, sepertinya niat Evelyn untuk hengkang dari Indonesia benar-benar akan dilakukan. Ya, sebelumnya Evelyn memang sempat mengatakan akan pindah ke Jepang bersama sang bunda jika suaminya tetap bersikeras ingin bercerai.

Kini Evelyn seolah mengisaratkan bahwa dirinya benar-benar akan pindah ke Jepang lewat postingan ini. Ia membagikan foto cantik adik perempuannya yang baru saja berhasil masuk SMA idamannya. Mengiringi foto ini, Evelyn menuliskan caption yang membuat penggemar bertanya-tanya.


"Selamat adaikku yg cantik keterima SMA yg kamu mau bangga sampai ketemu di jepang #kangen," tulis Evelyn. Sontak postingan ini pun langsung diserbu para netter di Instagram. Banyak yang sedih membaca caption wanita cantik itu.

"Sedih klo evelyn plng k jepang," kata netter. "Ka@ev0124 jangan plang ke jepang ya," celetuk yang lain. "Klo pulang ke Jepang jagn lama lama ya Bii @ev0124 kita pasti kangen sama Bii," seru lainnya. "Selamat ya ka@ev0124 buat [email protected] ke jepang nya?kalo bisa mah jangan pulang ka kesayangan qu,nanti aq sedih loh," kata netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru