Rayakan Ultah Anak Bungsunya, Anji Kecewa Leticia Absen Hadir?
Selebriti

Anji baru saja merayakan ulang tahun anak bungsunya, sayang Leticia tampaknya absen dalam perayaan kali ini.

WowKeren - Anak bungsu penyanyi Anji dan sang istri, Wina Natalia, yang bernama Sigra Umar Narada telah menginjak usia dua tahun. Anji dan Wina memilih merayakan ulang tahun anaknya dengan menggelar pesta yang meriah dengan nuansa warna kuning dan oranye.

Suasana perayaan ulang tahun anak bungsu Anji dan Wina semakin meriah dengan hadirnya keluarga dan kerabat dekat yang diundang. Pasangan suami istri ini juga turut berbagi kebahagiaan bersama 40 anak yatim dari Yayasan Pendidikan Islam An-Nur'aliyyah, Cibubur.

• [video] Senangnya, di ulang tahun @sigraumarnarada kali ini ada 2 Utinya. Semua kakak lelakinya juga ada. 🤗 #SigraIsTurning2 #SigraUmarNarada

Sebuah kiriman dibagikan oleh AKUN KEDUA @duniamanji (@anji.manji) pada


• Kami mengundang, tapi mereka tidak bisa datang. Terjawab ya pertanyaan tentang Leticia. Sudah ya. #SigraIsTurning2

Sebuah kiriman dibagikan oleh AKUN KEDUA @duniamanji (@anji.manji) pada

Sayangnya, sosok Leticia Charlotte, anak Anji dengan Sheila Marcia, tampak tak ikut berada di tengah-tengah pesta perayaan ulang tahun sang adik. Bukan lantaran tak diundang, melainkan Leticia memang tidak bisa hadir dalam perayaan kali ini.

Benarkah absennya sang putri dalam perayaan ulang tahun Sigra menyisakan gurat-gurat kekecewaan di diri Anji? Pelantun tembang "Dia" ini menegaskan tidak kecewa meskipun sosok Leticia tidak hadir di tengah kebahagiaan. "Enggak kecewa. Ngapain mesti kecewa?" kata Anji dilansir Kumparan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru