Harry Styles Diincar Perankan Han Solo di Film Spin Off 'Star Wars'
Film

Lewat pernyataan sumber ini, Harry Styles disebutkan sebagai kandidat pemeran tokoh Han Solo di film baru 'Star Wars'.

WowKeren - Sukses debut akting lewat "Dunkirk", Harry Styles kembali dilirik untuk membintangi proyek film lainnya. Mengutip Dailymail, personel One Direction itu dikabarkan menjadi salah satu kandidat kuat pemeran Han Solo di spin off "Star Wars" tahun depan.

Namun produser film mengatakan, memilih Harry Styles untuk menggantikan Harrison Ford sebagai Han Solo itu merupakan sesuatu yang mustahil. Pasalnya, Harry Styles sendiri lebih menekuni di bidang tarik suara daripada seni peran.

"Harry Styles adalah satu nama awal dalam daftar ketika studio mencari pemeran Han Solo," ujar sumber kepada The Sun. "Harry Styles mempunya karier musiknya dan itu nyaris mustahil untuk menggaetnya untuk pekerjaan tersebut."


Walaupun tidak mungkin membintangi "Star Wars", Harry Styles masih bisa terlibat dalam film Disney lainnya. Tidak menutup kemungkinan pelantun "Sign of the Times" ini diajak bermain di proyek film musikal Disney yang akan tayang tahun depan.

"Ada pembicaraan pada Disney untuk mengajaknya datang lagi di proyek lainnya," imbuh sumber. "Mereka tengah mempertimbangkannya."

Hingga ini, perwakilan dari Harry Styles belum memberikan komentar apapun. Styles sendiri kini tengah sibuk mempromosikan single solonya, "Sign of the Times". Setelah itu, ia akan muncul dalam film "Dunkrik" yang akan tayang pada 21 Juli mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru