Dulu Punya Banyak Pacar, Jackie Chan Ngaku Terpaksa Nikahi Istrinya
Selebriti

Begini rumitnya kisah keluarga Jackie Chan yang tak banyak diketahui publik.

WowKeren - Jackie Chan tentu sangat dikenal dengan aksinya sebagai aktor laga dan penyanyi ternama Asia. Meski dikenal dunia, tak banyak orang yang mengetahui tentang kisah rumah tangganya yang pelik.

Dilansir dari Asia One, pada 2015 lalu Jackie sempat buka-bukaan bercerita tentang hubungannya dengan sang istri, Joan Lin. Bintang film "Kung Fu Yoga" itu mengaku sempat terpaksa saat menikahi sang istri.

Saat itu Jackie menikahi Lin karena telah mengandung putranya, Jaycee Chan. "Itu adalah sebuah kecelakaan saat kami dikaruniai Jaycee. Aku tak pernah berpikir untuk menikah. Tapi akhirnya aku dipaksa untuk menikah," ungkapnya.


Jackie pun terang-terangan mengaku memiliki banyak pacar saat muda. Aktor 63 tahun itu bahkan mengaku sudah lama melupakan kisah cintanya dengan Lin. Namun keduanya berhasil membina rumah tangga selama 35 tahun setelah menikah di sebuah kafe di Los Angeles pada 1982 silam.

Setelah menikah, Jackie juga sempat terlibat skandal perselingkuhan dengan mantan Miss Asia 1990, Elaine Ng. Dari perselingkuhan itu hadir seorang putri bernama Etta Ng yang lahir pada 1999.

Skandal keluarga Jackie berlanjut saat Jaycee terlibat kasus kepemilikan ganja pada 2014 lalu. Ia harus ditahan selama 6 bulan dan membuat imej ayahnya rusak. Meski demikian, Jackie tetap mendukung karir putra kesayangannya itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru