Dancer Winner di Video Latihan Dance 'Really Really' Bikin Salah Fokus
Musik

Winner manjakan fans dengan merilis video dance practice untuk 'Really Really'. Intip di sini.

WowKeren - Pekan pertama comeback Winner (II) berhasil berjalan mulus. Salah satunya adalah MV dari dua title track "Really Really" dan "Fool" yang masing-masing sudah disaksikan lebih dari 7 juta dan 5 juta viewers saat berita ini diturunkan.

Tak berhenti sampai di situ, Kang Seung Yoon cs belakangan memanjakan fans dengan merilis video dance practice "Really Really". Senada dengan penampilan live di panggung, para member tampak sangat enerjik dan total melakukan koreografi lagu baru mereka itu.

Akan tetapi, fans yang menyaksikan video tersebut bukannya fokus dengan Winner. Mereka malah ramai mengomentari seorang dancer yang mengenakan pakaian ketat dan seksi berwarna nude.


"Ada yang nggak bisa berhenti melihat cewek yang memakai outfit dengan warna kulit? body goal banget ya," ujar seorang fans. "Kenapa aku malah lebih fokus ke backup dancer-nya daripada para member?" kata fans lain. "Aku ke sini untuk Winner, tapi akhirnya malah cuma ngliatin cewek berbaju ketat itu," celetuk lainnya lagi.

Di sisi lain, Winner baru saja memulai comeback dengan "Fate Number For" pada 4 April lalu. Kabarnya setelah ini, Song Min Ho cs akan kembali hadir dengan album single lain berisi double title track.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru