Ingin Nyanyikan Lagu Anak-Anak, BCL 'Dipaksa' Mertua?
Musik

Mengaku ingin bisa menyanyikan lagu anak-anak, ini alasan Bunga Citra Lestari.

WowKeren - Bunga Citra Lestari pada awal Maret lalu telah membuat pencapaian baru dalam karir bermusiknya dengan menggelar konser tunggal. Namun ternyata, BCL sendiri masih memiliki keinginan lain yang belum terpenuhi.

Pelantun "Aku Wanita" itu menjelaskan, dirinya ingin bisa membawakan lagu anak-anak. Keinginan itu bertambah besar lantaran sang mertua, yakni ibu dari Ashraf Sinclair pernah memintanya menyanyikan lagu anak.

Sayangnya, sampai sekarang BCL mengaku belum mendapat tawaran membawakan lagu anak. Padahal, ia sudah menyanyi dari kecil dan mengaku hafal lagu anak-anak.


"Pengennya, sih. Nggak ada yang nawarin nyanyi lagu anak sih," ujarnya pada Selasa (18/4) kemarin. "Ibunya Ashraf, tuh, yang suka minta aku nyanyi lagu anak-anak. Kalau bisa bawain lagu anak-anak aku seneng. I think it will be cute kalau suatu hari aku nyanyiin lagu anak-anak."

Di sisi lain, pengakuan BCL itu terungkap setelah keterlibatannya menjadi model video klip "Kalau Kau Suka Hati" OST film "Surat Kecil untuk Tuhan (2017)". Selain menjadi model video klip, ia juga ikut bermain dalam film tersebut sebagai Angel.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait