Meski Fans Sempat Ilfil Sama Dian Sastro, Penonton 'Kartini' Tetap Membeludak
Film

Inilah suasana penayangan perdana 'Kartini' di salah satu bioskop Tanah Air.

WowKeren - Jelang penayangan "Kartini", Dian Sastro sempat mengecewakan para penggemarnya. Pasalnya, aktris "Ada Apa dengan Cinta?" ini ketahuan menunjukkan sikap tak simpatiknya pada fans.

Pemeran "Kartini" ini tampak menepis tangan ibu-ibu berhijab saat memegangnya. Tubuhnya pun bergidik seolah merasa "jijik". Wajahnya menunjukkan ekspresi tak ramah.

Kejadian tersebut sempat terekam oleh kamera dan tersebar di dunia maya. Meski sang sutradara, Hanung Bramantyo telah meminta maaf atas sikap aktrisnya, namun banyak penggemar yang beramai-ramai membatalkan rencana menonton film "Kartini".

Film "Kartini" pun sempat terancam sepi penonton. Namun untungnya, kekhawatiran itu tak terjadi. Diketahui lewat Instagram Hanung, penayangan perdana film "Kartini" di salah satu bioskop Jakarta sukses dipadati penonton.

Sore ini di Kota Kasablanka, Alhamdulillah Full dari show pertama. Ada eyang Habibie juga bersama cucu dan anak-anak beliau.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) pada

Sebagai buktinya, Hanung mengunggah sebuah video yang menunjukkan suasana studio penayangan "Kartini". Terlihat berjibun penonton memenuhi ruangan. "Sore ini di Kota Kasablanka, Alhamdulillah Full dari show pertama," tulis Hanung dalam captionnya.


Bersamaan dengan itu, Hanung juga mengabarkan bahwa mantan Presiden RI, BJ Habibie juga turut menyaksikan film garapannya. Tak tanggung-tanggung, Habibie memboyong anak dan cucunya untuk menonton film tersebut.

Jika memantau media sosial, ada beberapa penonton yang kesal karena kehabisan tiket. Ada pula yang terpaksa membeli bangku depan layar bioskop demi menyaksikan film yang juga dibintangi Reza Rahadian itu.

Diproduksi oleh Legacy Pictures, "Kartini" menceritakan bagaimana perjuangan Kartini (Dian Sastro) melawan tradisi perempuan Jawa pada zaman dulu. Bersama kedua adiknya, Roekmini (Acha Septriasa) dan Kardinah (Ayushita), Kartini mengajak mereka untuk menentukan masa depannya sendiri. Film ini sudah mulai tayang di bioskop sejak 19 April.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru