Fans Berat, Seolhyun AOA Kembali Puji Tae Yeon SNSD
Selebriti

Seolhyun kembali memuji Tae Yeon yang selama ini menjad penyanyi idolanya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Seolhyun diketahui mengaku mengidolakan Tae Yeon dan memujinya habis-habisan. Masih menjadi penyanyi idolanya, kini member AOA tersebut kembali memuji kecantikan Tae Yeon.

Saat menjadi bintang tamu di program KBS "Happy Together 3", Seolhyun mengutarakan hal tersebut. "Dia sangat imut dan cantik. Aku bilang hal itu kepada Kim Shin Young unnie. Lalu Tae Yeon menjadi bintang tamu di radio Kim Shin Young. Tae Yeon akhirnya memberitahuku untuk berani menghampirinya dan jangan malu," ujar Seolhyun.

Saat menjadi bintang tamu di radio Shin Young, Seolhyun memang mengaku malu untuk menghampiri dan lebih dekat dengan Tae Yeon. Hal tersebut pun diutarakan sang DJ kepada pelantun lagi "Fine" tersebut.


Namun tampaknya pengakuan Seolhyun tidak mendapatkan antusias yang tinggi oleh netter. Netter beranggapan ia hanya melakukan media play dan menggunakan Tae Yeon sebagai targetnya.

"Ratu media play. Dia menggunakan nama Tae Yeon untuk media plau. Memalukan," komentar netter. "Aku heran saja. Seolhyun sudah sering tampil di variety show dan tidak pernah menyebut Tae Yeon jadi idolanya. Sekarang dia tiba-tiba ngaku jadi berat fans Tae Yeon," sindir lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait