Julia Perez Mulai Merespon, Kunjungan Gaston Castano Bawa Keajaiban?
Selebriti

Berikut penuturan Tike Priatnakusumah dan Tya Ariestya saat mengunjungi Jupe belum lama ini.

WowKeren - Kondisi Julia Perez alias Jupe sempat dikabarkan kritis. Dukungan dan doa pun terus berdatangan untuk mantan istri Gaston Castano tersebut. Terakhir, Gaston sempat mengunjungi Jupe di RSCM Jakarta Pusat. Kunjungan Gaston tersebut disebut membawa keajaiban bagi Jupe.

Bukan tanpa alasan, usai dikunjungi Gaston, kondisi Jupe kini dikabarkan semakin membaik. Saat ditemui Tya Ariestya dan Tike Priatnakusumah, pada Jumat (21/4), Jupe memberikan respon yang baik. Ia mengedipkan mata dan menggerakkan hidungnya.

"Tadi dia lagi istirahat ya, cuma tadi diajak ngobrol masih respon. Kita doain, minta doanya saja dari teman-teman dikasih kelancaran," ujar Tike belum lama ini. "Responnya dengan mata, matanya sempat ngedip, hidungnya gerak-gerak, kayaknya senang gitu kita datang."


Hal yang sama diakui oleh Tya. Ibu satu anak itu pun meminta doa dan dukungan dari publik atas kesembuhan Jupe.

"Dia tahu kita hadir. Dia lagi istirahat," lanjut Tike. "Kak Jupe masih ngerespon kita dengan baik. Minta doanya saja Semoga diberi kesehatan dan kekuatan. Keluarganya juga diberi kesehatan biasanya keluarga ikutan sakit."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru