Jungwoo dan Lucas SMRookies Sapa Fans dengan Foto Baru yang Buat Meleleh
Selebriti

Foto terbaru Lucas dan Jungwoo ini dijamin bikin fans meleleh.

WowKeren - Tahun ini SM Entertainment memperkenalkan dua anggota baru SMRookies (tim predebut untuk boy dan girl grup baru SM), Lucas dan Jungwoo. Masing-masing tampil di MV solo Ten NCT yang bertajuk "Dream in a Dream" dan MV comeback Yesung Super Junior, "Paper Umbrella".

Baik Lucas maupun Jungwoo sukses membuat fans terpesona dengan wajah ganteng mereka. Hari ini, Jumat, keduanya kembali menyapa fans lewat foto terbaru yang dipublikasikan di akun Twitter resmi @smrookies.

"Halo, ini Jungwoo," tulis caption pada postingan Twitter ini. "Apa kalian sudah menonton MV Yesung sunbaenim dimana ada aku? Semoga akhir pekan kalian menyenangkan bersama aku dan Lucas! Dari Jungwoo."

Lucas merupakan trainee asal Hong Kong keturunan Tiongkok dan Thailand. Cowok yang lahir pada 25 Januari 1999 ini selain bisa berbahasa Kanton, Thailand dan Mandarin kabarnya juga jago berbahasa Korea dan Inggris.

Sedangkan Jungwoo adalah trainee asal Korea yang sebelumnya pernah berpartisipasi dalam "Rookies Show" dan konser "SMTOWN". Di kalangan fans, trainee kelahiran 19 Februari 1998 tersebut sebelum ini dijuluki "No. 9".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru