Gandeng Kim Soo Hyun di MV 'Ending Scene', IU: Dia Senang Waktu Kuajak
Musik

Intip curhatan IU saat menggandeng Kim Soo Hyun sebagai model video musik berikut ini.

WowKeren - IU baru saja resmi comeback dengan mengusung full album bertajuk "Palette". Penyanyi kelahiran 1993 itu pun menggelar showcase yang dihadiri ratusan fans setianya.

Di acara tersebut, IU rupanya tak lupa mengucapkan terima kasih pada Kim Soo Hyun yang mau menjadi model di MV salah satu singlenya yang bertajuk "Ending Scene". Bintang drama "Moonlovers: Scarlet Heart Ryeo" itu juga menceritakan betapa senangnya Kim Soo Hyun saat ia ajak menjadi model video musik.

"Aku meminta dia jadi model video musik karena kami sudah saling mengenal sejak lama. Pertama kami berakting bareng di drama pertamaku 'Dream High', lalu kami bertemu lagi di 'Producer'. Saat itu, aku memberitahu kalau dia bakal punya porsi besar dan jadi tokoh penting di video musikku," tutur IU.


"Aku benar-benar bersyukur karena dia senang waktu kuajak. Dia setuju meski kesibukannya sendiri sangat padat. Terima kasih padanya, karena kami akhirnya bisa membuat video musik yang luar biasa. Aku bahagia dengan apa yang kami buat," imbuh IU.

Sayangnya, IU tak memberikan kepastian kapan video musik "Ending Scene" bakal dirilis. Bagi fans yang sudah tak sabar, nantikan informasi selanjutnya disini ya.

Sementara itu, single andalan dari comeback IU yang bertajuk "Palette" langsung menuai prestasi membanggakan begitu dirilis. Tak tanggung-tanggung, single yang berkolaborasi dengan G-Dragon itu langsung memuncaki 8 situs musik Korea hanya dalam beberapa jam usai dirilis. Wah, selamat IU.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait