Girang Dikabarkan Pacaran, Nam Joo Hyuk-Lee Sung Kyung Banjir Doa dari Netter
Selebriti

Sudah ditunggu-tunggu, netter girang mendengar kabar yang menyebutkan Joo Hyuk dan Sung Kyung berpacaran.

WowKeren - Fans "Weighlifting Fairy Kim Bok Ju" tengah dibuat geger lantaran kabar yang menyebutkan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung berpacaran. Menurut sumber terpercaya, Joo Hyuk dan Sung Kyung sudah menjalin hubungan asmara selama 5 bulan.

Kabar ini ternyata langsung sampai ke telinga agensi keduanya. YG Entertainment mengatakan masih akan memeriksa kebenaran kabar itu pada Joo Hyuk dan Sung Kyung.

Meski belum dikonfirmasi ataupun dibantah, kabar ini sukses membuat netter girang. Apalagi, baru-baru ini Sung Kyung diduga mengunggah foto kencan bersama Joo Hyuk.


"Waaaah aku akan jadi orang pertama yang memberi selamat kalau mereka pacaran. Mereka benar-benar cocok!" ujar netter. "Kalau YG diam berarti benar mereka pacaran. Selamat ya hihi," sambung lainnya. "Jadi foto yang diunggah Sung Kyung beneran Joo Hyuk dong. Aku sudah yakin mereka pacaran," tebak lainnya.

Sementara itu, menurut sumber terpercaya, kedua artis YG Entertainment ini sudah menjalin hubungan selama 5 bulan. Jadi dekat berkat main bareng di drama, Joo Hyuk dan Sung Kyung memutuskan berpacaran usai proyek aktingnya itu berakhir.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru