Mengharukan, MV Selena Gomez- Kygo ' It A'int Me' Laris Ditonton di YouTube
Musik

Lihatlah video klip 'It A'int Me' yang tentang kisah tragis sepasang kekasih.

WowKeren - Setelah sekian lama dinanti, Kygo akhirnya merilis videoklip kolaborasinya dengan Selena Gomez, "It Ain't Me". Video tersebut menggambarkan lirik menyayat hati yang dinyanyikan oleh Selena Gomez.

Klip ini dimulai dengan adegan sepasang kekasih yang mengendarai motor di tengah malam. Namun perjalanan mereka tidak berakhir menyenangkan. Mereka mengalami kecelakaan tragis hingga membuat kekasih wanita tersebut terbaring koma di rumah sakit.

Diiringi suara seksi Selena Gomez, lelaki itu tenggelam dalam alam bawah sadarnya. Ia menemukan dirinya berjalan di sebuah terowongan dan bertemu dengan seorang wanita.


Sementara itu, sang kekasih begitu setia menunggu pria tersebut kembali sadar. Hingga suatu ketika, wanita itu memutarkan lagu di telinga pacarnya yang masih terbaring tak berdaya. Ia bernyanyi dan menari di samping bangsal pria itu.

Tanpa diduga, kekuatan musik itulah yang membuatnya hidup kembali. Namun sayangnya, wanita yang dicintainya itu sudah tak ada di sampingnya.

Tak butuh lama, video ini pun langsung mengundang perhatian netizen. Dengan menuturkan kisah yang apik, klip ini berhasil mengumpulkan lebih dari 1 juta viewers dalam waktu 24 jam.

"Aku pikir ini sebuah lagu tentang seorang gadis yang menyerah pada kekasihnya tetapi itu menyakitkan, karena ketidak hadirannya karena sebenarnya ia telah meninggal," ujar seorang netter. "Aku berpikir bahwa arti dari lagu ini adalah wanita itu tidak mencintainya lagi, jadi dia tidak akan mendukungnya, tapi setelah melihat ini aku menemukan bahwa ia meninggal dan dia merawatnya dalam mimpi lelaki itu. Wow sangat dalam," imbuh lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru