Unggah Foto Ini, Natasha Wilona Sengaja Sindir Stefan William?
Selebriti

Inilah postingan Natasha Wilona soal 'Karma' yang dituding sebagai sindiran untuk Stefan William...

WowKeren - Jalinan asmara Natasha Wilona dengan Stefan William memang sudah lama kandas. Bahkan sekarang Stefan sudah membina rumah tangga dengan Celine Evangelista. Tapi menariknya, sejumlah netter di media sosial masih sering mengaitkan berbagai postingan Wilona dengan mantan kekasihnya itu.

Seperti baru-baru ini, salah satu postingan Wilona kembali dikaitkan dengan Stefan. Sebenarnya tak ada yang aneh dari postingan Wilona memakai baju bertuliskan "Karma". Foto ini diunggah untuk mempromosikan salah satu online shop. Tapi netter justru mengaitkan tulisan "Karma" tersebut dengan Stefan.

Sejumlah netter menggoda Wilona tengah menyindir Stefan lewat foto cantiknya ini. "Koh tulisannya karma..?? untuk boy ea..??" kata netter. "Karma buat Stefan William yah hehe… Aamiinin gak nih," celetuk yang lain. "Bener tu KARMA… Karma yg suka rebut cowok orang.. Karma buat yg suka selingkuhin cowekx… Macam si @celine_evangelista dan @stefannwilliam … Ckckckck," seru lainnya.

Sementara itu, netter lain lebih memilih untuk mengomentari kecantikan Wilona. Banyak netter yang memuji lawan main Verrell Bramasta dalam sinetron "Anak Sekolahan" ini semakin hari semakin cantik. "Wilo @natashawilona12 cantik bangeeet," puji netter. "Makin cantik.. ya ka wilonaaaa...@natashawilona12," celetuk lainnya. "Ka wilona tambah cantik," ujar netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru