Rencanakan Lamar Kekasih Bertaburan Lilin Cantik, Eh... Malah Gagal Karena Ini
SerbaSerbi

Mahasiswa ini sepertinya mengalami kemalangan bertubi-tubi karena calon kekasihnya pun tak datang.

WowKeren - Mahasiswa Universitas Chengdu Normal, Tiongkok, ini punya ide brilian. Dia akan melamar kekasihnya. Nggak hanya lamaran sederhana, mahasiswa yang tak disebutkan namanya itu bikin skenario romantis.

Dikutip dari Dailymail, dia menyusun puluhan lilin dan bunga di depan kampus. Lilinnya disusun bertulis "I Love You, Menikahlah denganku". Sayangnya, rencana tinggal rencana. Hujan turun dengan deras super deras sehingga semua lilin dan bunganya hancur lebur.

Tak hanya itu, sang kekasih yang dinantikannya juga nggak menunjukkan batang hidungnya. Sedihnya lagi, rencana lamaran itu telah menyebar dari mulut ke mulut.

Lokasi si mahasiswa yang hendak melamar itu pun penuh dengan warga yang penasaran. Saking penuhnya, tim keamanan kampus pun turun tangan. Si mahasiswa patah hati yang malang itu diamankan ke kantor universitas.


"Kasihan sekali, lelaki ini terlalu naif. Dia belum menemukan seseorang yang mencintainya," kata seorang netizen mengenai kejadian yang berlangsung pada Senin (25/4) itu. "Proses lamaran yang old fashion," tulis yang lain.

Netizen lain juga mencoba menyenangkan mahasiswa itu dengan mengatakan ada kemungkinan si gadis terlalu takut untuk keluar. "Dia mungkin ingin datang tapi malu dan takut."

Tapi yang jelas, sebelum melamar, pastikan yang mau dilamar mau diajak nikah. Jangan terlalu baik kepada kekasih. Biasanya yang terlalu baik itu suka diputusin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru