Geger di Medsos, Pria Ingin Habisi Habib Rizieq Jadi Viral
Nasional

Tak hanya Rizieq, dia juga ingin membunuh beberapa politisi dan aktivis.

WowKeren - Seorang netter bernama Nathan P Suwanto menggegerkan dunia maya. Postingannya di akun Twitter akhir April lalu benar-benar tak disangka.

Secara terang-terangan, Nathan berencana bakal menghabisi sejumlah politisi, aktivis dan ulama. Mereka adalah Habib Rizieq Shihab, Anggota DPD RI, Fahira Idris, Aktivis Buni Yani serta Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

"If You Know of a way to Crowdfund Assasins to kill Fahira Idris, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Habib Rizieq, Buni Yani and friends, lemme know," cuit dia Minggu kemarin (30/4). Dia laman profil Twitter-nya, Nathan mengaku sebagai seorang profesional di bidang IT.

Sementara, Buni Yani melalui akun Twitter @BuniYani menilai teror yang dilakukan Nathan sangat kasar. Bahkan dia membandingkan dengan perangai Steven, lelaki yang juga menjadi sorotan lantaran mengina Gubernur Nusa Tenggara Barat. "Ada yang mengancam membunuh saya, uni @fahiraidris dan Pak @fadlizon. Lebih kasar dari Steven. Ini orangnya --> @NathanSuwanto. Laporkan," ujar dia.


Hal serupa diutarakan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. "Apa benar mau membunuh saya? Akan saya laporkan ke polisi," kata Fadli di akun twitternya, @fadlizon.

Fadli mengatakan dirinya akan menempuh langkah tersebut supaya siapapun yang ada di negara Indonesia yang berlandaskan hukum tidak seenaknya menyebar teror. "Agar tidak seenaknya mengancam dan menyebar teror," pungkas Fadli.

Hingga tadi pagi, akun Nathan telah dihapus bersama postingannya. Namun screeshoot profil Twitter dan cuitan kontroversialnya sudah kadung menyebar di dunia maya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru