Perankan Chrisye, Vino Bastian Latihan Memainkan Piano Hingga Bass
Film

Inilah upaya Vino Bastian dalam memerankan musisi legendaris Chrisye.

WowKeren - Vino Bastian dipercaya menjadi karakter musisi legendaris Chrisye dalam film berjudul sama produksi rumah produksi MNC Pictures. Demi tampil maksimal, Vino berlatih keras memainkan berbagai alat musik.

Hal itu diketahui dari beberapa foto yang diunggah akun Instagram film "Chrisye". Dalam postingan terbaru, aktor berusia 35 tahun itu terlihat serius berlatih piano. "Demi dapat memerankan sosok Chrisye dengan baik, @vinogbastian_ berlatih memainkan piano secara intensif," tulis keterangan foto tersebut.

Tak cukup dengan itu, suami Marsha Timothy ini juga harus berlatih memainkan bass. Seperti yang diketahui, mendiang Chrisye dikenal sebagai musisi multitalenta yang handal memainkan berbagai alat musik. "Tidak hanya piano, @vinogbastian_ juga berlatih bermain bass demi totalitas peran sebagai Chrisye yang dulu pernah bergabung dalam sebuah band saat SMA," jelas akun film Chrisye dalam foto lainnya.


Film "Chrisye" akan menuturkan kisah perjalanan hidup dan karier dari sosok Chrisye semasa hidupnya. Film tersebut disutradarai oleh Rizal Mantovani yang telah berpengalaman menggarap sejumlah film box office.

Selain Vino, film ini juga didukung oleh sederet selebritas ternama Tanah Air. Di antaranya, Velove Vexia, Ray Sahetapi, Cholidi Asadil Alam, Dwi Sasono, Verdi Solaiman, dan masih banyak lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru