Sule Merasa Bersalah dan Mendadak Minta Maaf ke Julia Perez, Ada Apa?
Selebriti

Ternyata ini yang bikin Sule merasa bersalah ke Julia Perez dan meminta maaf...

WowKeren - Kondisi kesehatan Julia Perez alias Jupe mengundang banyak simpati dari rekan sesama selebriti, termasuk Sule. Pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu bahkan diketahui sudah menyumbang dana untuk membantu pengobatan Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Meski begitu, rupanya masih ada hal yang membuat Sule merasa bersalah kepada Jupe. Rasa bersalah itu muncul lantaran Sule belum sempat menjenguk Jupe secara langsung. Ayah Rizky Febian itu pun meminta maaf kepada Jupe karena hal itu.


"Jupe, mohon maaf saya belum bisa ke sana. Kemarin saya lagi nunggu-nunggu kapan bisa ke sana, takutnya kalau lagi drop, riweuh, takutnya ganggu," ujar Sule dalam tayangan "Go Spot" hari ini, Kamis (4/5). Sule pun meminta siapapun untuk menghubungi dirinya jika mantan istri Gaston Castano itu sudah bisa dijenguk.

Lebih lanjut, Sule menyebutkan bahwa Jupe adalah sosok yang sangat baik di matanya. "Dia tuh orangnya low, enggak melihat itu siapa itu siapa. Kan bisa kadang ada walaupun teman artis yang SMS, enggak dibalas. Ini dia selalu siap. Dia sih orangnya baik, makanya wajar jika semua orang membantu. Saya sih selalu berdoa biar dia cepat sembuh," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru