Ayu Ting Ting 'Akui' Nikah Siri dengan Raffi Hingga Iwa K Tertangkap Bawa Narkoba
Selebriti

Inilah deretan berita terpopuler selebritis Indonesia sepekan versi Wowkeren.

WowKeren - Selebritis Tanah Air rupanya selalu memiliki kehidupan yang tidak habis untuk dikupas. Untuk sepekan ini, publik dikejutkan dengan isu panasnya pernikahan siri antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting hingga kabar rapper Iwa K tertangkap saat kedapatan membawa narkoba di bandara. Inilah kelima berita terpopuler dari para selebritis versi WowKeren dalam sepekan.

1. Isu Nikah Siri Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad

Kabar Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih terus bergulir dan semakin memanas. Keduanya santer dikabarkan telah melakukan nikah siri. Ayu seolah membenarkan kalau pernikahan dengan Raffi memang terjadi. "Yang penting, Insya Allah (terdiam sejenak), emang benar, itu aja," jawab Ayu dalam video wawancara yang beredar di YouTube.

Abdul Rozak, ayah Ayu, juga ikut mengomentari kabar itu. "Ayah ibu pasti sedih lah, tapi ayah serahin semuanya sama Allah, pastinya yang terbaik buat anak ayah," kata Rozak. "Serahin semuanya sama Allah yang akan menghukumnya."

Sementara, Raffi justru tertawa menanggapi kabar pernikahan siri itu. "Hahaha, itu ada-ada aja. Gue mah ketawa aja," ujar Raffi ditemui di kawasan Kalijodo, Jakarta Barat, Selasa (2/5) bersama sang istri. "Lagian media bisa aja. Biarin ajalah, kita mah bingung, ada-ada aja," tandas suami Nagita Slavina ini.

2. El Rumi Crop Sosok Mulan Saat Foto Bersama

Baru-baru ini, anak kedua Maia Estianty, El Rumi, mengunggah foto dirinya bersama calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. El terlihat tampan dengan kemeja putih yang dipakainya. Senyum bahagia pun terus dipamerkan adik Al Ghazali itu di depan kamera.

Namun siapa sangka, El ternyata sengaja meng-crop foto bagian Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Sementara, dalam foto utuh yang diunggah oleh Dhani, tampak Mulan yang ikut menemani mereka.

3. Aksi Panggung Eks Duo Serigala Kelewat Seronok


Pedangdut Pamela Safitri, mantan personel Duo Serigala, membuat heboh saat menghibur penggemarnya lewat acara yang digelar di Lapangan Ngaralamo Soa Sio Ternate, Maluku Utara bersama Cupi Cupita. Kostum yang dipakai oleh Pamela tiba-tiba saja melorot saat dirinya tengah asyik bergoyang. Akibatnya, bagian dada Pamela tidak sengaja terekspose di atas panggung.

Pamela akhirnya buka suara tentang kehebohan yang baru saja tak sengaja dilakukannya saat manggung. "Kejadian itu benar-benar enggak sengaja. Saya juga kan sebagai artis, penyanyi tidak ingin hal itu terjadi," ujar Pamela seperti dilansir Jpnn, Selasa (2/5). "Kami sebagai artis yang hanya sifatnya menghibur dan menyanyi dalam acara itu."

4. Cuitan Marissa Haque di Medsos

Marissa Haque kembali membuat heboh netizen dengan kicauannya di akun Twitter baru-baru ini. Pada Minggu (30/4), Marissa tiba-tiba menulis kicauan menyinggung Chico Hakim dan dua mantannya, Yuni Shara serta Wanda Hamidah. Seperti yang telah diketahui, Chico Hakim merupakan mantan suami Wanda Hamidah dan sempat menjalin kasih dengan Yuni Shara.

Usai Chico Hakim, istri Ikang Fawzi ini juga perang komentar dengan dengan menantu Christine Panjaita yang memiliki akun @lunati**dric. Ia bahkan menyindir tentang keluarga Christine yang menjadi pendukung Ahok.

5. Iwa K Tertangkap Bawa Narkoba

Sempat disorot lantaran berseteru dengan rapper Young Lex, Iwa K tiba-tiba mengejutkan publik dengan kabar kedapatan membawa ganja saat akan melakukan penerbangan ke Palembang. Iwa K tertangkap di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (29/4) pukul 05.00 WIB dengan barang bukti ganja yang diletakkannya dalam tiga linting rokok kretek tersebut diketahui memiliki berat netto 1,4850 gram.

Rupanya, Iwa K terbukti positif telah mengonsumsi narkoba sejak dua bulan lalu. Bukti tersebut diperoleh usai ia menjalani tes urin."Jadi ya pemeriksaan kepada IK hanya sekali ini. Dan ini positif. Sedang temannya negatif. Konsumsinya baru dua bulan terakhir ini," ujar Martua Raja Silitonga, Kasat Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta saat ditemui di Polresta Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Sabtu (29/4).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru