Baru Sebulan Menikah, Kezia Karamoy Sudah Hamil?
Selebriti

Inikah bukti Kezia Karamoy tengah mengandung buah cinta dengan sang suami, Axcel Narang?

WowKeren - Mantan personel Cherry Belle seolah janjian untuk melepas masa lajang awal tahun 2017. Salah satunya adalah Kezia Karamoy yang telah resmi menikah dengan Axcel Narang pada 30 Maret 2017. Pernikahan Kezia dan Axcel digelar mewah dengan adat Dayak dan juga modern.

Acara pernikahan Kezia dan Acxel juga digelar di dua tempat yakni Palangkaraya, Kalimantan Tengah dan Jakarta. Kini pernikahan pasangan beda profesi itu sudah memasuki usia lebih dari satu bulan. Kabar bahagia pun datang dari adik Angel Karamoy itu.

Lewat sebuah postingan di Instagram, Kezia seolah mengabarkan bahwa dirinya tengah mengandung anak pertama. Penyanyi cantik itu menyebutkan bahwa sekarang ia harus rajin minum susu dan juga menjaga asupan makanan sebagai persiapan menjadi ibu.

Kezia juga menyebut suaminya sebagai calon ayah dan menuliskan hashtag #kadoterindah. "Rutinitas setiap hari ku skrg ga boleh lepas dari susu walau aku paling ga suka susu tapi harus ngalah dan makanan udh dijaga dan pilih pilih semangat persiapan jd mama .. semangat juga yg mau jadi papa @axcelnarang #kadoterinda," tulis Kezia.


Sayangnya, Kezia mengunci kolom komentar untuk postingan ini. Tapi seperti tak pantang menyerah, netter di media sosial pun memberikan ucapan selamat lewat postingan Axcel di Instagram. Foto terbaru pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu banjir ucapan selamat dari netter.

Love you @itskeziakaramoy #mrandmrsnarang #husbandandwife #mywifebetterthanyours

Sebuah kiriman dibagikan oleh Axcel Narang (@axcelnarang) pada

"Ciye selamat ka axcel sbntr lagi mau punya anak @axcelnarang," kata netter. "Yeay congratz ka excel bentar lagi jadi ayah," seru yang lain. "Congrats ka @axcelnarang @itskeziakaramoy jadi papah mamma baru sehat trs nya ka @itskeziakaramoy sama little narang," celetuk lainnya. "Selamat atas kehamilannya @itskeziakaramoy," ujar netter.

Sementara itu, Kezia dan Axcel belum memberikan keterangan resmi seputar kabar kehamilan ini. Sebelumnya Kezia memang sempat berujar tidak akan menunda kehamilan. Meski belum sempat bulan madu, Axcel dan Kezia tetap berusaha untuk cepat mendapat momongan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru