Cantik Memukau, Pipi Merona Yoona di Foto Ini Dijamin Buat Kamu Meleleh
Selebriti

Mempromosikan salah satu produk kecantikan, awas terpesona melihat foto cantik Yoona ini.

WowKeren - Di sela-sela aktivitas padatnya mempersiapkan comeback bersama Girls' Generation, Yoona juga masih disibukkan dengan berbagai jadwal syuting hingga pemotretan. Tak hanya itu, Yoona pun rajin menyapa fans lewat iklan-iklan yang dibintanginya.

Punya wajah cantik alami, tak heran kalau Yoona digaet oleh brand kecantikan Innisfree. Seakan memanjakan SONE (sebutan fans SNSD), Innisfree pun merilis foto cantik Yoona saat menjadi modelnya.

Mempromosikan Innisfree Jeju Pomegranate Revitalizing Essence, Yoona tampil serba merah sesuai dengan konsep yang diusung produk tersebut. Mantan pacar Lee Seung Gi itu tampak memukau dengan balutan dress merah tanpa lengan.


Rambutnya diurai cantik, Yoona siap membuat penggemar meleleh dengan senyum manis yang ditampilkan di foto ini. Tak hanya kecantikannya yang dipuji bak bidadari, Yoona pun memamerkan kulit wajahnya yang sehat dan tampak putih merona.

Sementara itu, Yoona juga baru menyapa fans bersama majalah Grazia. Bahkan saking terpesonanya, para netter kemudian memuji Yoona sebagai wanita tercantik sedunia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait