Kenal Sejak Masih Pacaran, Postingan Lawas Choiza Ini Sindir Sulli Selingkuh?
Selebriti

Postingan lawas Choiza ini diduga untuk menyindiri Sulli selingkuh, begini tanggapan netter.

WowKeren - Sulli baru-baru ini mengonfirmasi hubungan spesialnya dengan seorang brand director, Kim Min Jun. Bukan lagi rumor belaka, bahkan kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi SM Entertainment.

Diakui sumber terdekat mengatakan jika Sulli sudah mengenal kekasihnya barunya ini sejak pacaran dengan Choiza. Netter pun menemukan postingan instagram Choiza yang diduga untuk menyindir Sulli selingkuh pada tanggal 2 April lalu.

Postingan tersebut terdapat gambar daging domba yang dalam bahasa Korea disebut yangdari dan bisa diartikan dengan kata selingkuh. Netter menduga saat mengunggah foto tersebut, Choiza mengetahui Sulli selingkuh.

Melihat postingan ini, netter pun memberikan komentar beragam. Ada yang merasa iba dengan Choiza namun ada pula yang tak peduli dengan kabar ini.

"Semua orang yakin kalau Sulli terobsesi dengan Choiza dan membuat imej pria tersebut jadi jelek eh Sulli ternyata selingkuh selama ini haha," tulis netter. "Sadarlah Choiza. Dia lebih kaya darimu, iya kan?" komentar netter.

"Bagaimana bisa ia tenang setelah mengetahui semuanya? Dia lebih baik menikmati uang yang ia hasikan dengan perempuan yang lebih baik," ujar netter. "Sekarang fokus saja mencari gadis baik dan menikah," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru