Klarifikasi Soal Pertama Kali Ikut Pemilu, Park Bom Disindir Tak Punya Malu
Selebriti

Dituduh baru pertama kali ikut pemilu, postingan baru Park Bom ini kembali dicibir netter.

WowKeren - Selasa kemarin (9/5) sejumlah selebriti Korea Selatan berbondong bondong untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan presiden. Tak terkecuali mantan member 2NE1, Park Bom.

Seperti selebriti lainnya, Park Bom pun mengunggah fotonya setelah mengikuti pemilu. Mengaku baru pertama kali mengikuti pemilu ketika usianya sudah cukup dewasa, pelantun lagu "Goodbye" ini mendapatkan banyak komentar negatif.

Karena dibanjiri komentar tersebut, Park Bom pun klarifikasi status yang ia buat tersebut lewat postingan Instagram. "Ha? Maksud aku ini adalah pertama kalinya aku pergi voting 'sendiri' setelah membuat paspor," tulis Park Bom.

Setelah mengonfirmasi hal tersebut, netter masih tidak menerima alasan Park Bom. Netter menuduh Park Bom berbohong dan menyindirnya bodoh karena mau klarifikasi hal sepele ini.

"Gak masuk akal. Ada perbedaan arti dari tulisan 'aku voting pertama kali dalam hidupku dan 'aku voting sendiri pertama kali dalam hidupku. Apa kamu tak malu klarifikasi hal seperti ini," sindir netter. "Seharusnya dia tak perlu klarifikasih hal seperti ini kalau jelas-jelas dia berbohong. Media sosial kan berbahaya," kata netter.

"Kamu harusnya malu pada dirimu sendiri. Kau sudah 34 tahun. Menyedihkan," sahut netter. "Kau tak bisa membohongi dirimu seperti ini. Hapus saja postingan ini. Kekanakan sekali," kata lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru